poskomalut.com
baner header

SMTII-MU Gelar Musyawarah Perdana Periode 2020/2021

TERNATE-PM.com Serikat Mahasiswa Telepelo Induk Indonesia Maluku utara ( SMTII-MU), Minggu, (12/01/2020) melaksanakan Musyawarah perdana periode 2020/2021 dengan tema ‘Mewujudkan Kaders Dengan Ketajaman Pengetahuan, Untuk Menjadikan SMTII Sebagai MERCUSUAR’ yang bertempat di gedung aula eks Wali Kota, Kelurahan Kalumpang.
Adapun sambutan-sambutan yang diberikan oleh Ketua serikat mahasiswa induk Indonesia Maluku utara ( SMTII-MU ), Harjun Baharundi dan ketua Himpunan Pelajar Mahasiswa Patani (HIPMA PATANI) Bismar Iwan. Kegiatan ini juga di hadiri oleh beberapa Sesepu, Alumni dan salah satu anggota DPRD Halteng, Fahris Abdullah yang sekaligus membuka secara resmi acara Musyawarah ke-I Serikat Mahasiswa induk indonesia maluku utara (SMTII-MU).
Dalam sambutannya Faris mengatakan, Serikat Mahasiswa Induk Indonesia ( SMTII-MU ) adalah organisasi kekeluargaan untuk menampung seluruh kader SMTII dan melahirkan pemimpin yang mewujudkan kader dengan asas kebudayaan dan pengetahuan. “Pemimpin harus melahirkan kader dengan penerangan pengetahuan dengan nilai kepemimpinan yang pertanggung jawab untuk merawat SMTII sebagai lampu penerangan kepemimpinan,” terangnya.
Setelah memberikan sambutan dan membuka acara dengan resmi, acara ini dilanjutkan dengan orasi ilmiah oleh Tamprin Ardat selaku Alumni sebagai pengantar untuk masuk ke acara inti yaitu Musyawarah. (Cr01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: