poskomalut.com
baner header

Stikma Halut Bakal Terapkan Kuliah Gratis

TOBELO-PM.com, Sekolah tinggi kesehatan Makariwo (Stikma) Kabupaten Halmahera Utara, bakal menerapkan kulia gratis untuk mahasiswa dan bisa membantu ekonomi orang tua. Penerapan kulia gratis itu, setelah melaunching produksi herbalove, dan Golarend. “Jika sudah di launching herbalove dan Golarend ini, maka setiap mahasiswa Stikma digratiskan, bahkan setiap mahasiswa bisa mendapat penghasilan untuk membantu ekonomi orang tua,” ungkap Ketua Yayasan Stikma Tobelo Dr. Arend Mapanawang, Senin (18/11/2019).

Menurut ia, Herbalove dan Golarend ini diprediksi dapat menghasilkan penghasilan yang tinggi, dan itu mampu menggratiskan mahasiswa dan mendapat penghasilan. Hal ini, kata Dr Arend, semua itu bisa di wujudkan, jika sudah dilaunching Herablove dan Golarend

“Kedua herbal ini hasil penemuan saya, dan sudah dipresentasikan ke beberapa negara, saat ini tinggal menunggu launching, karna ijin produksi suda dalam proses penerbitan,” tuturnya.
Ia menambahkan, untuk mahasiswa baru kedepan akan diberikan langsung aplikasi Herbalove dan Golarend. Aplikasi itu untuk memberikan peluang bisnis bagi mahasiswa. Kegunaan aplikasi itu untuk bisa memasarkan produk Herbalove dan Golarend sebagai pendapatan mahasiswa, selain diberikan gratis biaya pendidikan. “Setiap mahasiswa Akbid akan diberikan aplikasi produk Herbalove dan Golarend, produk ini dipastikan akan mendulang pendapatan bagi mahasiswa, tentunya hal itu para mahasiswa suda bisa menghidupi orang tua mereka,” akhirinya. (mar/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: