poskomalut.com
baner header

Tiga Mobil Tabrakan Beruntun Di Kelurahan Soa-Sio Ternate

TERNATE-PM.com, Terjadi kecelakaan tebarakan beruntun di jalan kelurahan soa sio Kote Ternate, Maluku Utara (Malut), Minggu (5/1/20). Kecelakaan terjadi pada pukul 15: 30 Wit dan melibatlan tiga mobil sekali gus. Mobil berwarna biru jenis pick up, mobil Honda Brio warna putih dan Honda Jazz warna hitam.

Kejadian bermula mobil jenis Open kap berjalan dari arah selatan menuju utara, dan menabrak dua mobil Honda Brio yang sementara terparkir di pinggir jalan tepatnya di dekat jembatan. Sehingga Mobil yang di tabrak pertama mobil Honda Brio terdorong sampai menabrak mobil yang di depan Honda Jazz warna putih yang juga terparkir.

Sopir mobil pick up Irfan Dwi Cahyono (25 thn) mengatakan, ia kaget saat ada sebuah motor dari arah berlawanan dan kemudian ia menghindarinya. Mobil yang dikemudikan Irfan  dialihkan ke kiri hingga menabrak dua mobil yang terparkir. “Saya berusaha menghindari motor yang hampir menabrak saya dari arah berlawan. Lalu saya banting setir dan kemudian tidak sengaja tabrak mobil yang sementara parkir”, tutur Irfan.

Sementara itu, Fadli A Muhammad unit Laka Lantas Polres Ternate Menjelaskan, tabrakan terjadi karena awalnya si sopir Pick Up ini menghindari sebuah kendaraan sepeda motor dari arah berlawanan. Karena situasi jalan ramai, lalu kemudian dua mobil sedang terparkir tertabrak.

“karena situasi jalanan ramai, mobil Honda Brio yang parkir di samping jalan tapatnya di tepi jembatan di tebrak oleh mobil Pick Up yang sedang menghindari pengendara motor dari arah berlawanan. Tabrakan beruntun pun terjadi hingga ke mobil Honda Jazz putih”, ungkap Fadli.

Lanjut Fadli, Kejadian ini menyebabkan tiga mobil tabrakan beruntun mengalami kerusakan masiang-masing pada bagian depan dan belakang mobil. Sementara itu,  atas insiden in, ada satu korban luka luka dari penumpang mobil Pick Up.

“pelaku penabrak siap bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi. Sementara korban luka-luka sudah di bawa ke rumah sakit terdekat”, tutur laka lantas polres Ternate Fadli Muhammad. (cr04-red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: