poskomalut.com
baner header

Wadokai Malut Harumkan Nama Indonesia di Pentas Internasional

Sabet Empat medali Emas, Dua Perak dan Satu Medali Perunggu

TERNATE-PM.com, Atlitik Karate Wadokai Maluku Utara berhasil mengarumkan nama Indonesia dikancah internasional. Kenapa tidak, putra-putra terbaik Maluku Utara yang mewakil Indonesia diperhalatan Wadokai Internasional di India ini, berhasil membawa pulang empat medali emas, dua medali perak dan satu medali perunggu.

Empat medali emas itu didapat Fikri H Pasimanyeku, Muhidini Hamid Djuma, Jul Hajji Kadam dan M.  Riska Amal. Untuk medali perak direbut Yudi A. Prabowo dan M. Riska Amal, serta medali perunggu didapat Fikri H Pasimanyeku.

“Mereka adalah Wadokai Malut yang mewakili Negara Indonesia  tingkat Internasional, ini merupakan suatu kebanggaan bagi Malut dan Indonesia karena terpilih sebagai atlit karate Wadokai terbaik mengharumkan nama baik Malut serta Negara,” kata pelatih Wadokai Malut, Riniyanti kepada Posko Malut, Selasa (26/11).

Sebagai pelatih, dirinya terharu dengan semangat juang anak-anak didiknya yang mengikuti dan mendengarkan arahan pelatih, sehingga berhasil mengharumkan nama bangsa dan daerah Provinsi Maluku Utara.

“Kami berharap, agar Wadokai Malut terus jaya dan terus mengharumkan nama Wadokai Maluku Utara,” ujarnya.

Tidak lupa juga, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Ketum Wadokai Malut,  M. Tauhid Soleman, yang selalu memperhatikan serta memberikan penyemangat dan dukungan. “Banyak hal yang kami dapatkan dari Ketum serta bimbingan dan motivasi yang menambah semangat sampai saat ini kami mengikuti Wadokai tingkat Nasional dan  Internasional. Harapan kami agar lebih baik kedepan dan terus giat berlatih sehingga dapat mengikuti iven-iven selanjutnya,” tutupnya.(wm01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: