Warga Jambula Ternate Resah Aktifitas Galian C Dilakukan Malam Hari

Aktifitas galian c di Kelurahan Jambula RT 10 terus berjalan, meskipun pada malam hari

TERNATE-PM.com, Meski sudah dikeluarkan rekomendasi pemberhentian sementara aktifitas galian c, di sejumlah wilayah Kota Ternate oleh DPRD Kota Ternate ke Pemkot Ternate pada 11 Maret 2020.

Namun rupanya rekomendasi tersebut tak bertaji, lantaran beberapa pekan ini warga Kelurahan Jambula Kecamatan Ternate Pulau, Kota Ternate Provinsi Maluku Utara, dibuat resah dengan aktifitas malam hari oleh galian c, yang terletak di RT 10 seputaran belakang perumahan seng biru.

Nurlaela Syarif, Ketua Fraksi NasDem DPRD Kota Ternate kepada Posko Malut, Minggu (5/4/2020) mengatakan, sesuai dengan laporan warga ke dirinya itu bahwa warga Jambula khususnya RT 10 sangat resah dengan adanya aktifitas galian yang berdekat dengan perumahan seng biru, karena tempat galian tersebut di duga dibeckup.

"Masalah tersebut Lurah pun tidak bisa mengambil suatu keputusan dalam hal ini masalah galian yang berdekatan dengan perumahan seng biru,"kata Nurlaela sambil mengulangi aduan warga tersebut.

Menurutnya, warga sangat mengeluh, lantaran aktifitas dilakukan juga pada malam hari. Aktifitas sangat mengganggu warga yang mau istirahat juga tidak bisa, kebutulan di perumahan ada orang yang sakit. "Informasinya kemarin malam juga bekerja dan malam ini belum, karena air laut naik,"ujarnya. (nox/red)

Komentar

Loading...