poskomalut.com
baner header

18 Taruna Ikut Seleksi STIMI Ternate

TERNATE-PM.com, Sebanyak 18 taruna mengikuti tes seleksi penerimaan siswa baru, Sekolah Tinggi Ilmu Maritim Indonesia (STIMI) Ternate, Kamis (31/10/2019). Ketua Panitia Seleksi Penerimaan Taruna/i baru, Sahlan Nurau kepada poskomalut.com, mengatakan, peserta yang mendaftarkan 25 orang dan yang terdaftar 21 orang. Sedangkat yang mengikuti tes seleksi penerimaan berjumlah 18 orang yang terdiri dari 16 taruna dan 2 orang taruni.

Jumlah peserta yang mengikuti tes kata Sahlan sesuai dengan target awal yang sudah direncanakan. “Sebelum seleksi kami menargetkan berjumlah 25 Taruna/i. Allhamdulillah pada hari ini yang mengikuti tes berjumlah 18 orang. Masih ada tiga orang lagi, yang dua tidak datang dan satunya berhalangan,” katanya.

Seleksi Taruna/i baru dilakukan secara manual dengan mengerjakan beberapa soal pertanyaan yang sudah disiapkan oleh panitia. Panitia akan mengumumkan hasil tes, Jum’at (01/11/19) besok secara manual di SMP Muhammadiyah Kota Ternate yang sementara bekerja sama dengan STIMI Ternate. “Setelah mengumumkan hasil tes, proses pembelajaran akan dimuali pada 4 November,  dengan beberapa mata kuliah dasar umum sesuai dengan jadwal pembelajaran tahun akademik 2019.1. (Cr-01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: