poskomalut.com
baner header

87 Pendaftar Calon Panwascam Tikep Lolos Administasi

TIDORE-PM.com, Setelah kuota penerimaan calon Panwascam pada dua kecamatan masing-masing Kecamatan Oba Tengah dan Oba Selatan, memenuhi kebutuhan, Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu) Kota Tidore Kepulauan,  Selasa ( 10/12/2019) kemarin secara resmi mengumumkan total pendaftar yang lolos seleksi administrasi .

Ketua Bawaslu Kota Tidore Kepulauan Bahrudin Tosofu, mengatakan bahwa jumlah peserta pendaftar calon Panwascam sebayak 87 orang. Nama-nama yang dinyatakan lulus seleksi administrasi selanjutnya akan mengikuti tes tertulis secara online pada Jumat 13 Desember di labolatorium komputer SMK N I Kota  Tidore.

Adapun jadwal pelaksanaan tes yang sudah ditentukan dapat diakses para peserta melalui website Bawaslu.go.id atau dapat langsung ke secretariat Bawaslu Kota Tidore . Begitu juga hasil ini masyarakat bisa memberikan tanggapan  dan masukan terhadap para calon ke panitia pengawas di Kantor Bawaslu.Total penerimaan calon anggota Panwascam di Kota Tidore berjumlah 24 orang  untuk delapan kecamatan. (mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: