poskomalut.com
baner header

Anas Ali: Pasangan Aman Masih Layak Dua Periode

TIDORE-PM.com, Mantan Ketua DPRD Kota Tidore Kepulauan dua periode Anas Ali SE, mendukung sepenuhnya  rencana pencalonan kembali pasangan Ali Ibrahim- Muhammad Sinen  ( Aman ), sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore tahun 2020. Kedua pasangan ini dinilai sukses dan berhasil membangun Kota Tidore.    Hal ini disampaikan mantan ketua DPRD Tidore Anas Ali, kepada Posko Malut baru-baru ini.” Saya secara pribadi masih angkat topi untuk Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen ( Aman).  Kepimpinan keduanya benar-benar  solid, konsisten dan peduli ,’’ kata Anas.

   Menurut Anas, selama menjabat sebagai ketua DPRD bersama –sama dengan kepemimpinan Ali Ibrahim- Muhammad Sinen, dirinya melihat kesungguhan keduanya dalam memajukan daerah. Bahkan satu hal yang tidak dimiliki kepala daerah lainnya di Maluku Utara bahkan di Indonesia yaitu pasangan Aman selalu solid dan menjalankan tugas sesuai kewenangan masing-masing yang berimbas pada kelancaran pelayanan publik maupun pemerintahan secara efektif. ’’Ini alasan masyarakat Kota Tidore harus pertahankan Aman.  Tidore maju ditangan keduanya,’’ ungkap Anas.

   Sebelumnya politisi Partai Golkar Anas Ali, saat dalam sambutannya pada pelaksanaan deklrasi dukungan masyarakat Tidore Utara menyampaikan pasangan Aman adalah kepala daerah yang mendapatkan penilaian  baik  oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK-RI) sebagai penyelenggara pengelolaan keuangan terbaik berulang-ulang kali  dengan wajar tanpa pengecualian. (mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: