poskomalut.com
baner header

Anggaran Pilkada Haltim Rp 24 Miliar

MABA-PM.com, Usulan anggaran pemilihan kepala daerah, Kabupaten Halmahera Timur  tahun 2020 oleh Komisi Pemilihan Umum Haltim disepakati senilai Rp 24 miliar. Padahal, sebelumnya rancangan anggaran diusulkan sebesar Rp 26 miliar.

“Sebelumnya anggaran pilkada kita usulkan Rp 26 miliar tapi kemudian disepakati Rp 24 miliar lebih,”kata Ketua KPU Haltim, Mamat Jalil usai rapat pembahasan bersama di gedung parlemen, Selasa (1/10/2019).

Kata dia, keputusan penetapan anggaran pilkada Haltim tahun 2020 sebesar itu diputuskan dalam rapat pembahasan dana hibah antara KPU, tim anggaran pemerintah daerah dan tim badan anggaran DPRD Haltim.”Ada beberapa jenis kegiatan di KPU yang dipangkas,”cetusnya. 

Dia menambahkan, meskipun dengan jumlah tersebut, KPU Haltim tetap menyesuaikan dengan kebutuhan yang diputuskan bersama.”Setelah ini kita akan lakukan penandatanganan NPHD dengan Bupati Haltim,” katanya. (red)

Artikel ini sudah pernah diterbitkan di SKH Posko Malut, edisi 2 Oktober 2019 dengan judul ‘Anggaran Pilkada Haltim Rp 24 Miliar

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: