Asesmen Eselon II Menunggu Keputusan Bupati untuk Diserahkan ke-KASN

Sekda Haltim, Ricky Choirul Ricfat.

MABA-PM.com, Setelah melaksanakan asesmen eselon II, Pemrintah Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) kini tingal menunggu keputusan bupati untuk direkomendasikan ke-KASN. Adapun, sebanyak 14 ASN yang masuk dalm tiga besar asesmen II.

Sekda Haltim, Ricky Richfat yang juga sekertatis pansel asesmen mengatakan, saat ini untuk kerja pansel sudah selesai dan telah memutuskan nama-nama yang masuk tiga besar.

"Kerja pansel sudah selesai. Saat ini tinggal serahkan ke bupati untuk memutuskan, setelah itu baru diserahkan ke BKD baru dimasukan ke-KASN," katanya.

Ricky bilang, setalah BKD merekomendasi nama-nama yang sudah diputuskan bupati, nantinya akan menunggu persetujuan dari KASN. Setelah itu baru dilakulan pelantikan esolon II.

Diketahui, sebanyak 14 ASN yang lolos dalam tiga besar, yakni Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan, Bustam Latawan, Darso Gajal dan Nurdin Hadi. Dinas Kesehatan, Abdullah Yakub, Irawan Mahbub, Wahdi Kamah, Dinas Kelautan dan Perikanan, Alen Goeslaw, Hadijah Thalib, Ricko Yudolf.

Sementara di Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM, Ismail Hayat Idris, Nurdin Hadi, Ricko Ydolf. Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah, Abdu Halmi Djen Kipu, Harjon Gafur, Irawan Mahbub. Badan Pengelilaan Keuangan dan Aset Daerah, Harjon Gafur, Joko Lelono, Wahid Kamah. Sementata pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Abdullah Yakub, Bahtiar Abubakar dan Darso Gadjal.

Komentar

Loading...