poskomalut.com
baner header

D-Goter Gelar Deklarasi

TERNATE-PM.com, Per tahun 2019, Gojek telah memiliki lebih dari 1 juta mitra driver yang tersebar di seluruh Indonesia. Hampir seluruh mitra tersebut masuk ke dalam komunitas Gojek driver.
Untuk menyenangkan mitra driver, komunitas gojek menggelar deklarasi mengatasnamakan Dgoter. Deklarasi dihadiri oleh Menejermen Gojek, keterwakilan Dirlantas Polda, keterwakilan dari TNI (korem Ternate Komendan NBK) dan pihak kelurahan serta KNPI Kota Ternate.
Ketua Komunitas Driver Gojek Ternate (D-Goter) M.Iksan Wael biasanya disapa bang canoks menyatakan, D-Goter ini bukan hanya sebagai basecamp untuk nongkrong bareng tapi juga tempat untuk berbagi info driver Gojek atau sarana mengadakan kegiatan yang menarik dengan Mitra ( dari Pemkot, Polri, TNI, beserta Masyarakat kota Ternate) contoh penggalangan dana untuk bencana alam dan kegiatan kemanusiaan yang lain.
“Anggota dari komunitas ini aktif untuk berbagi informasi yang bisa memudahkan driver baru ketika mulai bekerja. Gak hanya itu, komunitas ini juga punya basecamp sendiri yang jadi tempat nongkrong mitra untuk beristirahat” ujarnya saat di wawancara tempat deklarasi kelurahan Santiong Minggu (24/11/2019)
di kota Ternate juga seluruh mitra ikut dalam komunitas untuk berbagi informasi dan juga untuk support satu sama lain jika ada masalah.
“Ternate ini kota kecil wilayah dengan jumlah driver yang banyak dan tersebar hingga kota Ternate, Komunitas ini memiliki akun medsos untuk anggotanya berbagi informasi sehingga lebih mudah” katanya, Minggu (24/11/2019. (Cr02/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: