poskomalut.com
baner header

Dua Hari Operasi Zebra Amankan 300 Kendaraan

TERNATE-PM.com, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Ternate berhasil menjaring 300 kendaraan dalam pelaksanaan operasi Zebra Kieraha 2019 yang gelar dua hari terakhir.

Kanit Pengaturan Jalan dan Lalulintas (Turjawali) Ipda. Ibrahim Mappe, mengatakan operasi Zebra Kieraha di wilayah Kota Ternate yang dilaksanakan pada Rabu-Kamis hari ini (kemarin) sudah tercatat 300 pelanggar yang berhasil ditilang, meliputi 291 kendaraan roda dan mobil 9 unit. Uuntuk jumlah pelanggar yang ditilang pada hari pertama operasi sebanyak 150 kendaraan roda dua, selanjutnya pada hari kedua Kamis tadi (kemarin) jumlahnya.

“Pelanggaran helm hari pertama 39 buah, hari kedua 43 kendaraan, sementara pelanggaran karena masalah SIM dan STNK pada hari pertama operasi sebanyak 85 buah, dan hari kedua 42. Selanjutnya pelanggar karena melawan arus di hari pertama operasi sebanyak 26, pada hari kedua 19 kasus serta pelanggaran lainnya sebanyak 46,”terangnya. (sam/red)

Artikel ini sudah diterbitkan di SKH Posko Malut, edisi Jumat, 24 Oktober 2019, dengan judul ‘Dua Hari Operasi Zebra Amankan 300 Kendaraan’

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: