poskomalut.com
baner header

DWP BNN RI dan BNNP Malut Beri Sumbangan Untuk Korban Gempa di Batang Dua Ternate

TERNATE – PM.com, Darma Wanita Persatuan (DWP) BNN RI dan ketua DWP BNN Provinsi Maluku Utara, menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada korban gempa Maluku Utara di Batang Dua, bertempat di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Ternate pada hari Sabtu (23/11/2019).
Informasi yang di terima oleh poskomalut.com, Bantuan berupa pakaian dan paket sembako ini diserahkan langsung oleh ketua DWP BNNP Malut, Rini Amelia Edi Swasono didampingi Kepala BNNP Maluku Utara, Brigjen Pol. Drs. Edi Swasono, M.M dan diterima langsung oleh kepala BPBD kota Ternate, Drs. Hasyim Yusuf.
Pada kesempatan tersebut kepala BNNP Malut, menyempatkan diri berbincang di ruang kerja kepala BPBD Kota Ternate, membahas seputar permasalahan pasca gempa Maluku Utara. Menerima bantuan tersebut, kepala BPBD yang juga didampingi pejabat dan staf menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dari DWP BNN dan BNNP Malut serta berharap bantuan ini dapat dirasakan manfaatnya masyarakat yang menerima.
Terpisah, Kepala BPBD Kota ternate Hasyim Yusuf kepada media ini mengatakan, bantuan yang diterima ini rencananya akan disalurkan pada Minggu, 24 November 2019 di lokasi yang terdampak gempa cukup parah yakni Kecamatan Batang Dua, Kota Ternate Maluku Utara. “Bantuan yang diserahkan oleh BNNP Malut akan di berangkat pada Minggu (besok) ke lokasi bencana, kami sangat berterima kasih atas bantuan untuk korban pengungsih batang dua, ” ucapnya. (Cr02/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: