F-Nasdem Pertanyakan Konsistensi Walikota Ternate terkait Janji Evaluasi Dirut PDAM

DPRD Pertanyakan Konsistensi Walikota Ternate terkait dengan Janji Evaluasi Dirut PDAM

TERNATE- PM.com, Sekertaris fraksi NasDem Rusdi Aim, mempertanyakan konsistensi dan janji walikota Ternate Burhan Burhaman, terkait dengan mengevaluasi Dirut PDAM yang disampaikan saat rapat paripurna ke-15 jawaban walikota atas pandangan umum fraksi-fraksi.

Menurutnya, sudah satu bulan lebih walikota Ternate menyampaikan dalam rapat paripurna bahwa akan seceapat nya mengevaluasi dirut PDAM kota Ternate. Namun nyatanya sampai saat ini, pihaknya belum mendengar dari walikota terkait dengan evaluasi Dirut PDAM.

"Pada rapat paripurna ke-15 jawaban walikota atas pandangan umum fraksi-fraksi tersebut bahwa walikota dalam waktu dekat akan mengevaluasi jajaran PDAM termasuk Dirut PDAM," ungkapnya, pada poskomalut.com beberapa hari lalu.

Maka dari itu, pihaknya mempertanyakan apa yang diucapkan oleh Walikota Ternate dalam rapat paripurna satu bulan lalu. Karena itu Kata dia, pernyataan walikota dalam rapat paripurna harus ditepati dan konsisten terhadap apa yang dia katakan terkait dengan evaluasi Dirut PDAM dan kinerja PDAM.

"Jangan hanya sekedar janji, tapi harus ditindak lanjuti ucapan tersebut dan walikota harus konsisten atas apa yang dia katakan, kinerja PDAM yang menyangkut dengan pelayanan air bersih di kota Ternate," ujarnya.

Sekedar diketahui bahwa fraksi NasDem dalam rapat paripurna menginginkan agar walikota mengevaluasi jajaran PDAM termasuk Dirut PDAM, yang menghadapi kasus dugaan korupsi. (Ris/red)

Komentar

Loading...