poskomalut.com
baner header

Fungisionaris PKB Konsisten Dukung Calon Petahana

TIDORE-PM.com, Meksipun Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tidore Kepulauan secara resmi belum mendapat arahan dari DPP PKB untuk mendukung salah satu pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore tahun 2020. Namun, sejumlah pengurus sudah mulai bersikap menyatakan mendukung bakal calon petahana Ali Ibrahim–Muhammad Sinen (AMAN).

Ketua PAC PKB Kecamatan Oba Utara,  Idham Sabtu SH kepada sejumlah wartawan mengatakan, apapun yang terjadi, PAC PKB Kecamatan Oba Utara konsisten mendukung pasangan AMAN di porses pelaksanaan Pilkada Tikep 2020.

“Sebagai  kader partai yang dicalonkan  PKB  pada pemilihan legilatif  di Dapil II, tetap mendukung pasangan AMAN untuk melanjutkan kepemimpinannya pada periode ke dua. Kepemimpinan keduanya banyak  menjawab kebutuhan masyarakat di daratan Oba,” kata Idham.

Pria yang juga tokoh pemuda Kelurahan Guraping ini mengungkapkan, sudah beberapa bulan ini pihaknya melakukan konsolidasi persiapan memenangkan pasangan AMAN  tahun 2020.

“Mendukung pasangan AMAN bukanlah sebuah alasan yang tidak masuk akal atau hanya sekedar mendukung memenangkan pasangan ini melainkan beberapa aspek pertimbangan yang kemudian menjadi dasar untuk mempertahankan keduanya kembali memimpin. Kepedulian dimasa kepemimpinan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen sebagai  Wali kota Dan Wakil Wali kota Kota Tidore Kepulauan wilayah Oba mendapat perhatian tersendiri,” akhirnya. (mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: