poskomalut.com
baner header

GMKI Bacan Fokus Program Sosial Kemanusiaan

LABUHA-PM.com, Meski berbagai program sempat tertunda lantaran pandemi Covid-19, tak menyulut semangat juang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) cabang Bacan untuk tetap berbuat untuk Umat Manusia. Hal ini disampaikan ketua GMKI Cabang Bacan Jeffri Son Pureng saat gelar Sidang Pleno II Di Laksanakan di Gedung Sekretariat GMKI Kecamatan Bacan Timur Selasa (4/08).

Lelaki murah senyum ini mengatakan,
Selain membahas dan mengevaluasi seluruh program yang berjalan selama satu Tahun adalah merupakan pergumulan GMKI, juga diantaranya Gereja Perguruan Tinggi, Dan Masyarakat Sebagai Tri Matra GMKI yang fokus dalam pelayanan demi Untuk kepentingan Umat dan Masyarakat.

“Kami lebih fokus pada persoalan program yang tertunda dikarenakan Covid-19 yang sempat menghentikan aktivitas kami, namun saat ini kita sudah New Normal tentunya GMKI cabang Bacan akan lebih fokus lagi dalam hal menjalankan tugas dan fungsi sebagai sosial control, tentunya yang menjadi lidik fokus kita saat ini yakni, persoalan banjir yang melanda beberapa daerah di daratan Gane yang merupakan tanggung jawab kita bersama guna membantu serta memberi edukasi dalam hal pengelolaan hutan atau lingkungan hidup kepada masyarakat, serta korporasi manapan yang ingin beroperasi diharapkan benar-benar dapat di sampaikan Amdal dari dampak – dampak lingkungan kepada Masyarakat sehingga tidak terjadi persoalan-persoalan yang tidak di inginkan bahkan merugikan masyarakat,” tegasnya. (echa/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: