poskomalut.com
baner header

Halbar Dapat Bantuan Kapal Rakyat Banawa Nusantara

JAILOLO-PM.com, Bupati Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy menandatangani berita acara penyerahan hibah bantuan Kapal Rakyat Banawa Nusantara, dari Direktorat Lalulintas dan Angkutan Laut Kementrian Perhubungan (Kemenhub).
Penandatanganan berita acara penyerahan bantuan hibah kapal Banawa Nusantara itu berlangsung di kantor Kemenhub, Rabu (19/2/2020).

Direktur Lalulintas Angkutan Laut Dr.Capt. Wisnu Handoko,MSc serta jajarannya dan Bupati Halbar Danny Missy, Bupati Banggai, Bupati Kepulauan Banggai, Kadishub Halbr dan Kadishub Bantaeng. Dikesempatan itu, Bupati Danny menyampaikan kepada Direktur Lalulintas Kemenhub, agar tahun depan juga diberikan penambahan kapal tersebut, karena di Halbar hampir 80 persen daerahnya dikelilingi laut.

“Pak bupati menyampaikan agar tahun depan ada penambahan kapal Banawa Nusantara, karena hampir 80 persen Halbar dikelilingi oleh laut, sehingga adanya kapal tersebut dapat membantu aktifitas masyarakat,”ungkap Kadishub Suwandi Hi. Gani mengutip penyampaian Bupati Danny saat melakukan penandatangan penyerahan bantuan hibah Kapal Banawa Nusantara di kantor Kemenhub, Rabu (19/2/2020).

Suwandi menambahkan, bantuan kapal Banawa Nusantara dari kemenhub itu, akan dimanfaatkan untuk  pelayanan terhadap masyarkat, khususnya pengembangan Pariwisata serta Pelayanan Medis untuk kesehatan di Kecamatan Loloda.

“Pak bupati berharap bantuan kapal dari kemenhub ini, dimanfaatkan dengan baik untuk kepentingan masyarakat, dan dipastikan setelah penandatanganan berita acara penyerahan, pekan depan kapal tersebut sudah tiba di Jailolo, dan dapat dimanfaatkan secepatnya,” pungkasnya. (wm01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: