poskomalut.com
baner header

Hanura Buka Penjaringan, Bupati Hendrata dan Ketua DPRD Mendaftar

SANANA-PM.com, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), tidak mau ketinggalan dengan momentum Pemilihan Bupati Kepsul tahun 2020 mendatang. Pasalnya, Partai besutan Oesman Sapta itu, sejak Jumat (26/9/2019) pekan kemarin telah membuka penjaringan calon bupati dan wakil bupati.

Ketua DPC Hanura Kepsul, Nurhidayah T Suamoleh mengatakan, penjaringan yang dilakukan  diharapkan bisa menemukan sosok calon bupati atau wakil bupati Kepsul, yang bisa memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kepulauan Sula. “Kursi Hanura di DPRD Kepulaaun Sula hanya satu kursi, namun kami tetap buka penjaringan, karena Hanura menginginkan Bupati Kepsul yang bisa sejaterahkan masyarakat,” katanya.

Nurhidayah menambahkan, selain membuka penjaringan, Hunura juga akan membangun komunikasi politik dengan beberapa partai lain, agar bisa bersama-sama dengan Hanura, untuk mendorong bupati Kepsul kedepan.

Sementara itu, Ketua Panitia penjaringan Rahmat Suamole mengatakan, penjaringan sudah berlangsung selama kurang lebih lima hari, dan rencananya akan ditutup pada, Senin (30/9/2019) pekan depan.

“Sampai sejauh ini, sudah ada lima orang yang mengambil formulir pendaftaran, yakni Ali Sabanah Duwila, Hendrata Thes, Lutfi Daeng Hanafi, Ismail Karie,” katanya.

Rahmat menambahkan, Nama-nama yang mendaftar tersebut akan di bawa ke DPP melalui DPD. Namun sebelum di sampaikan, nama-nama itu terlebih dahulu akan di pleno oleh DPC. “Kita akan pleno setelah itu, kita sampaikan ke DPD untuk diteruskan ke DPP,” katanya. (ueL)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: