poskomalut.com
baner header

Kabag Umum dan Ketua Perindo Akhirnya Berdamai

TIDORE-PM.com Kepala Bagian Umum Perlengkapan dan Protocoler Setda Muhammad Abubakar,  secara resmi mencabut laporan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Ketua Perindo  Kota Tidore Kepulauan Abubakar Nurdin, beberapa waktu lalu di media sosial facebook.

      Keduanya memilih menyelesaikan secara kekeluargaan pada Selasa ( 5/11/2019) siang di hadapan Kasat Reskrim AKP Dedy Yudanto SIK di Mapolres Kota Tidore, setelah adanya kesepahaman antara kedua bela pihak.     Kepala Bagian Umum Perlengkapan dan Protocoler Setda Kota Tidore  Muhammad Abubakar , usai mencabut laporan mengatakan alasan dirinya mencabut laporannya hanya karena   ingin mengedepankan aspek kemanusiaan, sehingga persoalan yang menimpanya bisa dijadikan sebagai pembelajaran. Selain itu guna  menjaga kebersamaan yang sudah terbangun selama ini  di Kota Tidore.

    Sementara itu  Ketua Perindo Kota Tidore  Abubakar Nurdin, memberikan apresiasi kepada Muhammad Abubakar yang merupakan ketua KNPI Tidore  atas niat baiknya dalam  mencabut laporan tersebut.’ “Tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan jika kita  membangun komunikasi yang baik,’’ ungkap Abubakar. (mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: