poskomalut.com
baner header

Kadis Pendidikan Kota Ternate Tegaskan Guru Harus Profesional

TERNATE-PM.com, Kepala Dinas Pendidikan Ibrahim Muhammad berharap di hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 74 dan HGN, guru lebih profesional.
“Saya memberikan apresiasi kepada tenaga guru yang ada Kota Ternate, yang sudah mengabdikan diri dan ilmunya kepada siswa selama ini,” ucapnya.
Tenaga pendidik agar meningkatkan profesionalitas serta menjaga marwah. “Guru tidak boleh surut mengambil hikmah dalam pelayanan kepada siswa, jadi pilar dari pendidikan untuk meningkatkan profesionalitas, visi,” ungkap Kadis.
Ia berharap, kedepan kualitas dan mutu pendidikan kota ternate menjadi perhatian utama, terlebih lagi tenaga honorer yang selama ini terkesaan di pandang sebelah mata. “Bukan kerena dianak tirikan, namun kita di batasi dengan banyak hal yang pertama anggaran terbatas. Dalam APBD 2020 kita fokus pada forum operator sekolah (Fos),”ujarnya.
“Dinas pendidikan kota ternate mengajak tenaga guru, lebih berdedikasi, membina dan mendidik siswa penuh senyuman, agar siswa lebih dekat dengan kita sebagai tenaga pendidik, segala hal tidak perlu dengan kekerasan harus kita hadapi dengan senyum itu lebih menyenagkan siswa,”harapnya. (Cr02/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: