poskomalut.com
baner header

Kapolres Halteng Silaturahmi ke Ponpes Al Farizi

WEDA-PM.com, Jelang Hari Santri Nasional, Kapolres Halmahera Tengah, AKBP Andri Hariyanto melaksanakan kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes), Al Farizi di Desa Wairoro, Kecamatan Weda Selatan, Sabtu (19/10/2019).

Kapolres Halteng, AKBP Andri Hariyanto mengatakan, kunjungan ke ponpes Al Farizi dalam rangka silahturahmi dengan pengurus ponpes, serta mengecek situasi kamtibmas di Kecamatan Weda Selatan. “Kunjungan di pesantren, dalam rangka menjelang hari santri nasional serta silaturahmi dengan pengurus pesantren. Ini juga untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Halteng,”kata Kapolres dalam rilisnya.

Dalam pelaksanaan kunjungan, Kapolres Halteng menyerahkan sumbangan kepada pengurus pesantren. “Kita juga berkeliling memantau jalanya kompetisi cerdas cermat Islam (CCI) dan pidato,”ucapnya.

Untuk diketahui, kompetisi tersebut diselengarakan pihak pesantren menjelang Hari Santri Nasional sebagai wadah dalam menambah wawasan untuk santri dan santriwati yang berada di Pesantren Al farizi tersebut.

Pada kesempatan itu, Perwira polisi menengah (Pamen) dengan pangkat Ajun Komisaris Besar Polisi, memberikan pesan-pesan kamtibmas. Ia mengimbau, warga agar selalu menjaga kamtibmas di Weda Selatan, terutama di wilayah masing-masing.”Mari kita jaga dan ciptakan situasi kamtibmas di Weda Selatan agar selalu aman dan damai,” katanya. (ies/red)

Artikel ini sudah diterbitkan di SKH Posko Malut, edisi Senin, 21 Oktober 2019, dengan judul  Kapolres  Haltim Silahturahmi ke Ponpes Al Farizi

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: