poskomalut.com
baner header

Kementrian PUPR Pastikan ke Wali Kota Rusus Tului Segera Ditempati

TIDORE-PM.com, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melaporkan pekerjaan Rumah Khusus ( Rusus) layak huni di Desa Tului, Kecamatan Oba secara fisik telah selesai dibangun, untuk itu diharapkan kepada Pemerintah daerah kota Tidore untuk memastikan waktu penempatan penghuni Rusus dalam waktu dekat.
Hal ini disampaikan Kepala Subdik Rumah Khusus Kementrian PUPR, Djulin Fiftina dihadapan Wali Kota Tidore Kepulauan Capt H Ali Ibrahim, saat mengunjungi Kota Tidore awal pekan kemarin. “Pak Wali Kota, Rusus di Desa Tului sudah selesai dibangun, kami harap dalam waktu dekat sudah ada penghuninya untuk menempati rusus ,’’ kata Fiftina yang didampingi Kasi Perumahan Khusus, Triwi Umi Martati.
Menanggapi hal ini, Wali Kota Tidore Kepulauan Capt H Ali Ibrahim menyampaikan terimakasih atas kunjungan Kepala Subdik Rumah Khusus Kementerian PUPR berserta Rombongan ke kota Tidore. Wali kota mengatakan, soal penempatan warga yang telah didata untuk menempati Rusus akan segera di huni.
Ali Ibrahim secara khusus juga meminta kepada Kepala Subdik Rumah Khusus Kementrian PUPR agar dapat memberikan waktu selama dua minggu kedepan untuk menyelesaikan masalah terkait rumah penempatan warga penghuni Rusus di Desa Tului.
Hadir dalam pertemuan ini Sekretaris Daerah Drs H Asrul Sani Soleman, Kepala Dinas Pemukiman dan Perumahan Penduduk Mursahlin dan sejumlah staf PUPR Kota Tidore. (mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: