poskomalut.com
baner header

Kepala BKPSDM Tegaskan akan Ada Pelantikan Pejabat

TIDORE-PM.com, Kepala Badan Kepengawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kota Tidore Drs H Sura Husaen, membenarkan adanya rencan pelantikan dan pengucapan sumpah sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kota Tidore dalam waktu dekat. Meskin demikian Sura belum memastikan kapan akan dilaksanakan.

Kepada Posko Malut di ruang kerjanya Rabu (13/11/2019), Sura menyampaikan pada prinsipnya BKPSDM selalu siap kapan saja pelaksanaan pelantikaan, namun semua menunggu perintah dari pimpinan daerah.

Terdapat 12 pejabat dievaluasi awal pekan di antaranya Kepala BKPSDM Sura Husain, Asisten Bidang Ekonomi dan Kesra, Muhammad Yasin, Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Marwan Polisiri, Kepala Dinas Sosial Amir Gorotomole, Kepala Dinas ketahanan pangan Iskandar Halil, Sekwan DPRD Kota Tidore Sofyan Saraha.

Selain itu Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Husen Jauhari, Kepala Satuan Bangsa dan Politik, Mahmud Abdullah, Kepala Dinas PUPR M. Ade Soleman, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ali Dukomalamo dan Kepala Dinas Kominfo Muhammad Yusuf, serta Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Pol-PP) Yusup Tamnge, merupakan hasil rekomendasi KASN tetapi ke-12 orang ini dipastikan tidak akan mendapat status nonjob.

Hasil evaluasi ke-12 orang ini juga tidak bisa dipublikasikan karena seluruh kewenangan ada di sekretaris daerah untuk menyampaikan ke KASN pusat sesuai rekomendasi yang diterima pemerintah daerah. ’’Hasil evaluasi itu haknya sekda bukan di kami. Kami hanya siap menjalankan perintah,’’ ujar Sura.(mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: