poskomalut.com
baner header

Ketua Fraksi PAN DPRD Tikep Lengkapi Ruang Fraksi Pakai Duit Pribadi

TIDORE-PM.com, Apa yang dilakukan Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Tidore Kepulauan (Tikep), H. Umar Ismail, patut ditiru wakil rakyat lainnya. Kenapa tidak, Umar rela mengeluarkan uang pribadinya untuk melengkapi fasilitas ruang Fraksi PAN.

Amatan Posko Malut di ruang kerja Fraksi PAN, di lantai II Kantor DPRD Kota Tikep ini sebelumnya tidak terurus, tetapi disulap Umar hingga menjadi rungan yang nyaman. Umar menyipakan sejumlah fasilitas, berupa dua unit Ac dan sejumlah prabot-prabot ruangan dan acesoris lainya, yang ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

H. Umar Ismail pada Posko Malut mengatakan, rehab ruang Fraksi tidak perlu menanti uang rakyat.

“Kita sudah dipilih rakyat dan mendapat sejumlah fasilitas yang sudah cukup banyak, untuk itu tidak ada salahnya kita menggunakan uang pribadi untuk membenahi ruangan fraksi, sehinggah ketika ada kunjungan masyarakat mereka merasa nyaman saat menyampaikan keperluannya,” kata H. Umar.

Mantan syabandar Kota Tidore ini, sudah dikenal masayarakat Tikep sebagai pejabat yang ringan tangan. Dirinya berharap, seluruh ruangan wakil rakyat bisa dibenahi oleh masing-masing anggota DPRD, sehingga kepentingan prioritas dengan keterbatas anggaran daerah bisa dialihkan untuk kepentingan masyarakat. “Saya siapa buka dana aspirasi milik saya untuk kepentingan pembangunan daerah, guna membantu Pemerintah dibawah kepemimpinan Ali Ibrahim dan Muhammad Senin,” tandasnya. (mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: