poskomalut.com
baner header

Lagi, Anggota DPRD Sesali Janji Bupati Halbar

JAILOLO-PM.com, Selain Mahdi Husen, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Halmahera Barat, Asdian Taluke, dari Partai Gerindra daerah pemilihan III Senin, (18/11/2019) Kembali mengecam janji Bupati Danny Missy, yang juga sebagai Bakal calon Bupati Halbar 2020-2025 mendatang.

Pasalnya, Danny kembali berjanji bahwa di Tahun 2020 bakal membangun pelabuhan Ferry di Desa Tuguis Kecamatan Loloda dengan rute Loloda-Ternate.

Menurut Asdian Taluke, Janji yang disampikan oleh Danny Missy saat melakukan silahturahmi atau tatap muka dengan simpatisannya di Sekretariat DPC PKB Halbar Desa Acango Kecamatan Jailolo, Senin, (11/11/2019) lalu, terkait pembangunan pelabuhan Ferry di Desa Tuguis Kecamatan Loloda. Dipastikan Hanya pembohongan publik dan pencitraan terhadap masyarakat Loloda khususunya, dan pada umumnya masyarakat Halbar.

“Saya selaku pribadi, dan juga Anggota DPRD Halbar dari Partai Gerindra mengutuk keras Bupati Danny Missy, stop sudah bohongi Masyarakat Loloda dengan perbagai janji manis kepada mereka,” tegas Anggota DPRD Halbar Asdian Taluke.

Seharusnya Bupati Danny Missy fokus pembangunan Jalan Goin-Kedi. Karena waktu pelaksanna pembangunan sudah selesai. Bahkan pekerjaan sudah melewati 5 bulan. Tetapi pekerjaan tersebut masih amburadul dan belum selesai. bukan mengalihkan Isu serta membuat pencitraan kepada masyarakat loloda tentang pembanguna pelabuhan Ferry di Desa Tuguis.

“Danny Missy Stop sudah kalau datang ke loloda hanya menjadi pahlawan di siang bolong. Karena janji pembangunan Pelabuhan Ferry di Desa Tuguis ini, hanya menjadi pembodohan publik jilit II terhadap masyarakat Loloda,”tutupnya (lan/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: