poskomalut.com
baner header

Lurah Salahuddin Imbau Warga Hindari Miras

TERNATE-PM, Lurah Salahuddin, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Muhammad Syarbin mengimbau warganya, agar tidak menghindari minuman keras (Miras) dilingkungan kelurahanya. Bentuk himbaun itu dilakukan dengan memasang sebuah spanduk besar dengan kalimat hindari narkoba dan miras.

“Kami bersama babinsa dan bhabinkhamtimas sering mengontrol di lingkungan kelurahan, karena sering kedapatan banyak anak muda yang berkumpul sampai larut malam. Namun kami bubarkan agar tidak berdampak pada miras,” kata Muhammad Syarbin saat ditemui Posko Malut, Kamis (14/11/2019).

Dia menambahkan, pernah temukan anak muda miras, tetapi mereka bukan warga Salahuddin. Karena itu, kami mengingatkan kepada anak-anak di kelurahan Salahuddin agar pandai-pandai bergaul, sehingga tidak mudah dipengaruhi teman dari luar untuk mengkonsumsi miras dan norkaba.

“Kami sering melakukan rapat dengan RT/RW, masyarakat, babinsa dan bhabinkhamtimas serta mengimbau  masyarakat agar selalu mengontrol anak-anak agar tidak gampang terpengaruh,” tutupnya. (wm-01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: