poskomalut.com
baner header

Marwan Polisiri Jabat Staf Ahli Walikota Tidore

TIDORE-PM.com, Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim, Jumat (15/11/2019) melantik dan mengambil sumpah tiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkup Pemerintahan Kota Tidore. Pejabat yang dilantik itu, yakni Marwan Polisiri dilantik menjadi Staf Ahli Wali kota Bidang Kemasyarakatan dan SDM, posisi Marwan Polisiri diisi Sofyan Saraha yang sebelumnya menduduki jabatan Sekretaris DPRD dan jabatan Sekretaris Dewan diduduki Ikbal Japono yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

Acara Pelantikan dan pengambilan sumpah  dipimpin Capt. H. Ali Ibrahim bertempat di Aula Sultan Nuku. Pelantikan ini sesuai dengan Surat Keputusan 166.2 Tahun 2019 tentang Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan yang berjumlah 3 orang.

Walikota mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan memilki makna yang strategis. Karena harus melakukan penyegaran terhadap para pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, sebagai upaya membentuk sebuah tim kerja di lingkungan birokrasi yang solid, kokoh dan siap untuk kerja, kerja, dan kerja.

Ali berharap, pejabat yang baru dilantik dapat mewarnai pembangunan di Kota Tidore Kepulauan, serta peduli dengan apa yang menjadi keluhan, tuntutan, keinginan dan kebutuhan masyarakat. Khusus untuk tak lupa juga Kepala Bapeda Sofyan Saraha agar dapat melakukan optimalisasi pendapatan dengan membentuk tim serta mempersiapkan hal-hal yang berkaitan dengan hal tersebut, Sofyan juga diharapkan dapat menekan kelemahan yang bisa menghambat optimalisasi pendapatan di Kota Tidore Kepulauan.

Upacara Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lingkup dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Asisten Sekda, Staf Ahli Walikota bersama Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan. (mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: