Nomor 2 Melaju Melebihi Target, Klaim Di Daratan Oba Capai 18 Ribu Suara

Paslon AMAN

TIDORE-PM.com, Pelaksanaan kampanye putaran terakhir paslon calon wali kota dan wakil wali kota Tidore tahun 2020 nomor 2 Capt Ali Ibrahim-Muhammad Sinen (Aman) di daratan Oba beberapa hari ini berbuah manis, pasalnya simpatis dan pendukung paslon lainnya hampir sebagian besar beralih dukungan ke paslon Aman untuk bersama-sama mengantarkan ke Periode kedua.

Paslon AMAN di Daratan Oba

Peralihan dukungan masyarakat yang sebelumnya bersimpati ke paslon nomor 1 Bagus, dan 3 Salamat di injury time ini berdatangan karena peluangan kemenangan Aman pada 9 Desember dalam pilkada Tidore semakin terbuka lebar.

Penyambutan warga dalam kampanye AMAN di Oba

"Alhamdulillah kerja-kerja tim di lapangan sangat efektif, hasil evaluasi terakhir malam tadi berdasarkan by name By Addres perolehan suara Paslon khususnya daratan Oba sudah melebihi target dari 15 Ribu, suara kini sudah naik mencapai 18 ribu lebih suara,’’ kata ketua tim Aman nomor 2 Wahyudi Wahid, Jumat ( 27/11/20).

Menurut Wahyudi, naiknya angka dukungan ke paslon Aman mencapai 18 Ribu ini berkat alih dukungan masyarakat empat kecamatan daratan Oba yang sebelumnya ikut bergabung dengan tim simpatisan paslon nomor 1 dan 3 di setiap Desa Kelurahan di daratan Oba dalam beberapa hari terahir ini yang tercatat dalam data tim kota Tidore paslon Aman.

Lanjut Yudi, alih dukungan yang terjadi di daratan Oba bukan hanya soal alasan peluang kemenangan, melainkan alasan-alasan yang tak perlu dibeberkan ke publik, alasan yang paling mendasar karena yang terpenting melaju di daratan Oba dengan dukungan besar masyarakat hantarkan Aman ke periode ke II itu intinya.

’’Angka ini kami pastikan akan tertambah, masih ada beberapa Desa di Kecamatan Oba dan Oba Selatan yang sementara masih di komunikasikan dan minggu insha Allah tuntas,’’ ungkap Yudi.

Untuk diketahui, jadwal pelaksanaan kampanye paslon Aman hari ini akan dilakukan dengan kampanye blusukan calon wali kota Capt H Ali Ibrahim di Oba Tengah, dan wakil wali kota Muhammad Sinen di Oba Utara dilanjutkan kampanye tatap muka malamnya di Kelurahan Guraping sebelum bergerak ke kecamatan Oba dan Oba Selatan besok. (mdm/red)

Komentar

Loading...