poskomalut.com
baner header

Pasokan BBM Terlambat, Pengisian BBM di SPBU Jailolo Antri Berjam-Jam

JAIlOLO-PM.com, Akibat pasokan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang kerap terlambat menyebabkan masyarakat yang hendak mengisi BBM di SPBU Jailolo pun terpaksa menunggu berjam-jam.
Amatan koran ini di lapangan,
puluhan kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang hendak mengisi BBM bersubsidi bahkan sedari pagi hingga sore hari harus menunggu di SPBU, mengingat mobil tangki yang membawa BBM bersubsidi belum juga tiba.”Kami sudah menungggu dari jam 6 pagi sampai siang ini juga belum ada mobil tangki masuk,”terang sejumlah sopir truk.

Kordinator SPBU Jailolo, Marlon yang dikonfermasi wartawan mengaku, pasokan BBM bersubsidi yang kerap terlambat tersebut juga disebabkan transportir mobil dari Pertamina Tobelo.”Distribusi BBM yang sering terlambat tentunya tergantung transportir mobil, akan tetapi soal ini tentunya tergantung Pertamina Tobelo, selaku penyuplai BBM ke Jailolo untuk melakukan pembenahan,”jelasnya.

Meski kerap terlambat, namun dia memastikan untuk stok BBM bersubdi di SPBU Jailolo jelang Natal dan Tahun Baru dipastikan aman dan tidak terjadi kelangkaan. “Pelayanan tetap normal-normal saja dan tidak ada kelangkaan BBM,”terangnya.

Ditambahkan, untuk stok BBM pertalite dalam sehari biasanya sebanyak 15 KL sampai 20 KL. Sedangkan untuk Dexlite sebanyak 5 KL.(lan/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: