poskomalut.com
baner header

Penyampaian Visi Misi Bakal Calon Nasdem Pakai Panelis

TIDORE-PM.com, Cara berbeda dilakukan DPD Partai NasDem Kota Tidore Kepulauan dalam mendengarkan visi misi bakal calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota tahun 2020. Bahkan, Partai bentukan Surya Paloh ini bakal mengandeng beberapa panelis untuk membedah visi misi Balon yang disaksikan seluruh masyarakat.

Hal ini disampaikan Ketua tim penjaringan Partai NasDem Tidore, Ibrahim Kamarudin pada sejumlah wartawan usai menerima pengembalian berkas balon Wali Kota Tikep, Capt. H. Ali Ibrahim, SH. MH.

“Hari ini pengembalian berkas bakal calon, setelah verifikasi tahapan, selanjutnya kami gelar penyampaian visi misi bagi mereka yang lolos berkas pencalonan,’’ ungkap Ibrahim.

Menurut Ibrahim, penjaringan balon kepala daerah di Partai NasDem berakhir hari ini (kemarin). DPD NasDem Kota Tikep akan mengusulkan tiga nama dari sekian nama yang mendaftar di NasDem.

“Kami kirimkan tiga nama calon Kepala daerah ke DPW, selanjutnya untuk ditetapkan melalui rekomendasi partai bulan November nanti,” sebutnya.

Untuk diketahui, terdapat kurang lebih 9 balon yang mendaftar dan mengembalikan berkas di partai NasDem, diantaranya calon Wali Kota  Capt H Ali Ibrahim, Ramli Pelu, Elbahar conoras, Basri salama, Hamid ambarak , Ade M Nur dan Salahudin. sementara calon Wakil Wali Kota terdiri Muhammad taha, Muhammad Sinen dan Guntur Alting. (tox/red)

Artikel ini sudah diterbitkan di SKH Posko Malut, edisi Jumat  11 Oktober 2019, dengan judul “Penyampaian Visi Misi Balon NasDem Pakai Panelis”

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: