poskomalut.com
baner header

Persiapan Pilkada 2020, KPU Halut Gelar Rakor Antar Instansi

TOBELO- PM.com, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Rabu (27/11/2019) menggelar Rapat stakholder. Koordinasi antara Instansi terkait persiapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halut, Tahun 2020, bertempat di gedung Greenland, Desa Gura, Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halut.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Komisioner Bawaslu Halut Muhamad Idris, Bupati Halut yang di wakili Asisten I Erasmus Josep Papilaya, Pasiops Dim 1508/Tbl Kapten Arm Moh. Ali, Kapolres Halut diwakili oleh Kompol J. Metariang, Kasubdit Pratut kejari tobelo Musyawir Nurtan, perwakilan kemenag, Kabid Kesbangpol Reinhard resilolo, Ketua partai garuda Yani Karim, Partai Berkarya Ketut tantri bara, Ketua Partai PSI Taufan Biskali, Mewakili ketua partai PAN Ikram, Sekretaris Partai Demokrat Salman alfaridji, Sekretaris PKPI Albert Gomuru dan para tamu undangan.
Ketua KPU Halut, Muhammad Rizal menyampaikan kepada instansi terkait, karena telah hadir pada rapat koordinasi persiapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halut, Tahun 2020. “Selaku ketua KPU Halut, saya menyampaikan banyak terima kasih kepada instansi terkait, karena rapat ini bagaimana KPU Halut, dan instansi terkait bisa saling memberikan masukan dan saran agar pelaksanaan Pilkada pada 2020 nanti, bisa berjalan lancar dan baik,” kata Rizal.
Sementara itu komisioner KPU Halut, Irham Puni menambahkan, pihaknya berharap agar seluruh stakeholder dapat mendukung untuk mensukseskan Pilkada pada 2020 nanti, agar bisa berjalan dengan baik. “Tanpa ada dukungan dari Stakeholder maka pemilihan tidak bisa berjalan dengan baik, oleh sebab itu kami berharap ada dukungan dan kerjasama yang baik,” pintanya
Terpisah mewakili Bupati Halut, Asisten I Erasmus Josep Papilaya, mengatakan karena kegiatan ini merupakan hajatan bersama, sehingga dirinya memohon dukungan semua pihak untuk berperan bersama mensukseskan Pilkada 2020. “Saya berharap kita terus membangun sinergitas, sehingga kita bisa mensukseskan Pilkada kedepan, dan terima kasih atas masukan KPU serta sudah menyurat kepada Pemda agar para ASN bisa bertindak dengan netral pada saat pilkada 2020 nanti,” ucapnya.
(mar/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: