Berulah Lagi, Polisi Kembali Amankan Cross Hijaber Asal Moti

Akbar Mumin si tengah memakai cross hijabers di kawal ketat saat berada di Mapolsek Ternate Utara.(foto:ist)

TERNATE-PM.com, Polsek Ternate Utara Kota Ternate, Maluku Utara (Malut), Selasa (9/2/2021) kembali menangkap Akbar Mumin, salah satu warga asal Moti. Lantaran Akbar alias Nurul kembali berulah dengan mamakai kostum cross hijabers (pria menyamar dengan menggunakan hijab) dengan tujuan buruk.

Kapolsek Ternate Utara IPTU Joni Ariyanto kepada Poskomalut.com, mengaku hari ini Selasa (9/2/2021) sekitar pukul 14.30 Wit telah mengamankan Akbar Mumin alias Nurul di kos-kosan putri Rt 2/Rw 2, Kelurahan Dufa-dufa.

Akbar kata dia, sudah dicurigai warga di kos-kosan tersebut, bukan perempuan melainkan seorang laki-laki. Sehingga situasi di kos-kosan dikerumuni oleh warga.

"Babinsa kelurahan Dufa-Dufa Peltu Joko Santoso langsung mengamankan pelaku ke Mapolsek Ternate Utara, setelah diintrogasi anggota piket, ternyata modusnya memakai cadar untuk mau pacaran dengan sesama lelaki,"ujar Kapolsek.

Perlu diketahui bawah Akbar juga pernah terjerat dengan kasus yang sama pada tahun 2019 dan diamankan Polsek Ternate Selatan. (red)

Komentar

Loading...