Polres Haltim Mulai Batasi Jam Operasi Caffe

Caffe Karaoke, di Desa Wayafi, Kecamatan Maba.

MABA-pm.com, Jelang Natal dan tahun baru (Nataru) maupun Pemilu 2024 mendatang, Polres Halmahera Timur melalui Intelkam mulai melakukan pembatasan jam operasional tempat hiburan malam (Caffe).

"Sebagaimana arahan bapak Kapolres, kami telah mengimbau kepada para pemilik atau pengolah tempat hiburan malam agar melakukan pembatasan jam operasi," ungkap Kasat Intel Polres Haltim, IPDA Junaidi Sawal, kamis (30/11/2023).

Pembatasan jam operasi tempat hiburan malam tersebut hanya dimungkinkan pada pukul 08.00-00.00 WIT, di mana kegiatan di luar dari jam tersebut tidak dizinkan.

"Hal ini kami lakukan untuk meminimalisir potensi gangguan keamanan jelang Nataru dan menghadapi Pemilu Februari mendatang," katanya.

Junaidi menambahkan, Polres Haltim tetap melakukan operasi rutin yang ditingkatkan untuk mencegah peredaran minuman keras.

"Sehingga menjelang natal dan Pemilu 2024 kondisi Kamtibmas benar-benar terjaga dengan baik, sehingga warga bisa dengan nyaman merayakan dua momentum besar tersebut," ujarnya.

"Jika ada hal hal yang berpotensi menggangu kamtibmas, warga bisa segera menghubungi anggota kami, baik Babinkamtibmas maupun Polsek di wilayah masing masing," sambungnya mengakhiri.

Komentar

Loading...