poskomalut.com
baner header

Polres Tikep Terbitkan 3.248 Lembar SKCK

TIDORE-PM.com, Sat Intelkam Polres Kota Tidore Kepulauan (Tikep) sejak Januari hingga November 2019 telah menerbitkan 3.248  lembar SKCK. Jumlah ini rata-rata didominasi para pelamar pekerja di perusahan yang tersebar di Maluku Utara.

“SKCK yang kami terbitkan sampai November ini sudah 3.248 lembar dan rata-rata banyak pelamar ke Perusahan di Weda dan Halmahera Selatan,’’ ungkap Kasat Intelkam Polres Tidore melalui Bripka Sofyan Lamili selaku operator penerbitan SKCK  Polres Tidore kepada Posko Malut.

Jumlah tersebut, lanjut Sofyan, selain kepentingan melamar kerja di perusahan tambang, sebagian warga juga mengurusi kepentingan kepengurusan lamaran di Perbankan dan kelengkapan administrasi untuk kepentingan pengurusan berkas lainya.

“Untuk kepentingan persiapan jelang pelaksanaan tes penerimaan CPNS Tahun 2019 ini, tercatat dalam sistem penerimaan pembuatan SKCK Polres Tidore sejak tanggal 1 November sampai dengan 11 November, baru 93 orang warga Tidore yang mengurusi SKCK sebagai syarat kelengkapan administrasi tes CPNS,” akhirnya. (mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: