Polsek Wasilei Selatan Bakal Tindak Tegas Minuman Keras

Polsek Wasile Selatan saat bertemu dengan masyarakat Desa Saramaake.

MABA-pm.com, Polsek Wasile Selatan kembali melakukan kegiatan tatap muka dengan masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Wasile Selatan agar selalu kondusif.

Dalam beberapa kali melakukan kegiatan Polsek Wasile Selatan selalu mendapatkan aduan terkait dengan masalah minuman keras yang dikonsumsi anak mudah/remaja sehingga sering membuat keributan.

Kapolsek Wasile Selatan, Ipda Nurmala Ismail saat melakukan kegiatan Jumat Curhat di desa Saramaake mengatakan, terkait minuman keras dan anak remaja yang sering buat keributan dirinya akan memerintahkan kepada Kapospol dan Bhabinkamtibmas untuk lebih intenst lagi dalam memberikan sosialisasi dan penyuluhan.

"Jika masih terjadi hal demikian saya berharap kerjasamnya untuk melaporkan ke Polsek Wasile Selatan untuk dilankukan tindakan supaya menimbulkan efek jera," tegasnya.

Kemudian ditanyai menyangkut kasus perselingkuhan, Kpolsek menjelaskan proses penananganannya dalam dua tahap yakni penyelidikan dan penyidikan. Itu dilakukan kepolisian untuk mengumpulkan bukti apakah suatu perbuatan tersebut merupakan tindak pidana atau bukan.

"Jadi terkait dengan pembuktian perkara perselingkuhan/perjinahan dibuktikan perbuatan gendak (zina) sehingga di perlukan bukti fakta bukan hanya melalui omongan saja," tandasnya.

Adapun kegiatan tersebut turut hadir Kepala Desa Saramake, toko agama, tokoh masyarakat.

Komentar

Loading...