poskomalut.com
baner header

Seorang Honorer Pemkot Tenggelam di Pantai Gambesi Ternate

TERNATE-PM.com, Salah seorang pemuda diduga tenggelam pada saat berenang di kawasan pantai Gambesi pada Kamis, (28/11/2019) kemarin sampai sore hari tadi, Jum’at (29/11/2019), belum ditemukan jasadnya. Pemuda yang diketahui bernama Ardian Shardi (36 thn) sementara menjadi petugas Honorer di Pemkot Kota Ternate. Kejadian ini bermula pada saat korban dan teman-temannya sedang merayakan hari ulang tahunn korban yang ke 36 tahun.
Berdasarkan Informasi yang diterima poskomalut.com, pihak keluarga baru mengetahui kejadian tersebut pada saat teman-teman korban menanyakan keberadaan korban dari Keluarga. ” Torang baru tau kalau Dia tenggelam itu habis magrib pas dia tamang-tamang tiga orang datang di rumah, dong bawa dia baju, celana dan sepatu. Dia juga tara mungkin pulang ka rumah tanpa pakaian,” ungkap Dian Melati yang merupakan Adik kandung korban.
Dian juga menambahkan, pada saat kejadian kemarin sore sekitar pukul 17:30 WIT, teman-teman korban tidak memberitahukan kehilangan korban kepada masyarakat sekitar yang juga berada dilokasi. “Kalau dong bilang dari kemarin yang pas kejadian itu pasti sudah dapat Dia, apalagi kemarin di pantai sini juga orang banyak dan ada Mahasiswa dorang lagi yang duduk-duduk di pesisir pantai, tapi dorang tara bilang,” kesalnya.
Sampai saat ini, petugas Basarnas yang dibantu Polairud masih melakukan pencarian dengan menggunakan satu buah perahu karet milik Basarnas dan dibantu masyarakat setempat dengan mencari di bagian pesisir. (Cr01-red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: