poskomalut.com
baner header

Supratman Terpilih Nahkodai GPMO Malut

TERNATE-PM.com, Gerakan Persatuan Mahasiswa Obi (GPMO) Maluku Utara menggelar Musyawarah Besar (Mubes) periode 2019-2020, dengan tema ‘Mereproduksi Kepemimpinan Yang Progres Untuk Memperat tali Silaturahmi,’ di Aula Man Model.
Dalam mubes, Supratman D. Siki terpilih sebagai Ketua GPMO-Malut Priode 2019-2021. Dari pantauan poskomalut.com ditengah–tengah jalannya musyawarah, sebelum ditetapkan Supratman D. Siki sebagai ketua GPMO Malut, Supratman medapatkan dukungan seluruh Organisasi perwakilan daerah (OPD) serta sesepuh
Supratman menang secara Aklamasi ditetapkan sebagai Ketua GPMO Malut. “Menetapkan Supratman D. Siki sebagai Ketua GPMO Maluku Utara Periode 2019-2021,” ujar ketua presidium sidang Musda I GPMO-Malut.
Supratman D. Siki pada wartawan usai Musda, mengucapkan terima kasih kepada sepuluh Mahasiswa Obi se Malut dan OPD yang telah mempercayakan dirinya memimpin GPMO. “Saya ucapkan terima kasih kepada semua teman-teman OPD Kabupaten/Kota, terutama sembilan sesepuh yang memberikan rekomendasi ke saya,” ungkap Supratman.
Dia menegaskan, GPMO akan menjadi mitra kritis terhadap Pemerintah Provinsi (Pemporv) Malut dalam mengawal kebijakan pemerintah daerah. “Kita akan jadi mitra yang kritis, jika kebijakan pemerintah keliru akan kami kritisi. Tidak hanya sebatas kritik, kami juga akan memberikan solusi. Apalagi GPMO diisi pemuda-pemuda (mahasiswa) yang cerdas, baik itu akademisi, politisi dan juga jurnalis,” tegasnya.
Dia menambahkan di bawah kepemimpinannya tidak akan memperdebatkan struktural kepengurusan, Namun dirinya lebih fokus pada pengembalian jati diri Mahasiswa Obi dalam mengawal pembangunan daerah. “Urusan penyatuan saya dan para teman-teman itu menjadi tanggungjawab kita. Saya akan lebih fokus pada mengembalikan tugas dan fungsi Mahasiswa dalam mengawal pembangunan daerah,” tandasnya.(Cr02/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: