Tabrakan di Jalan Lintas Halamahera Timur Renggut Dua Nyawa

Terlihat mobil pick up dan motor yang rusak akibat tabrakan.

MABA-pm.com, Kecelakaan melibatkan kendaraan satu mobil pick up dan motor terjadi di jalan lintas Halamahera, tepatnya di seputaran Mornopo merenggut dua nyawa.

"Kejadiannya sekira pukul 12.00 WIT, dua orang meninggal dunia," ujar Ipda Gustafi F. Tabarani S.Tr.K, Kasubsie PIDM Humas Polres Haltim dalam rilisnya diterima poskomalut.com, Kamis (25/01/2024).

Dirinya menyampaikan, kronologi kecelakaan bermula ketika sepeda motor merk Honda Revo hitam bernomor polisi DG 3079 TD dikendarai korban Muhrin Tadjir berboncengan dengan Munawar Tajir dari arah Utara menuju Selatan.

Kedua korban mengendarai motor dengan kecepatan tinggi tujuannya ke Kota Maba. Naasnya belum sampai ke tempat dituju, sudah bertabrakan dengan mobil pick up Suzuki putih plat DB 8520 FI, dikemudikan Sahabuddin dari Desa Bicoli menuju Subaim.

Tepatnya di jalan tinkungan seputaran perusahaan Marnopo dengan jarak kurang lebih 500 meter, korban Muhrin Tadjir melambung dua unit mobil Avanza putih.

Melihat motor tersebut sudah mengambil sedikit jalur berlawanan, sopir mobil kaget dan berusaha menghindar ke kiri jalan, namun tidak sempat. Karena, sebelah kiri badan jalan sudah sempit dengan gunung, akibatnya tabrakan pun tak dapat terhindari.

Setelah insiden, Sahabuddin bersama dengan sopir mobil lain langsung mengevakuasi kedua korban ke Rumah Sakit Kota Maba untuk mendapat pertolongan medis, tepatnya pada pukul 12.29 WIT.

“Naasnya, setibanya di RS Kota Maba kedua korban sudah meninggal dunia,” katanya.

Terhadap Sahabuddin saat ini saat ini diperiksa Sat Lantas Polres Haltim. 

Komentar

Loading...