poskomalut.com
baner header

Ujian Semester Tingkat SMP se-Kota Ternate Berjalan Lancar

TERNATE-PM.com, Proses pelaksanaan ujian semester tingkat SMP se-Kota Ternate, yang dilaksanakan sejak 9 Desember hingga 14 Desember 2019, berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan.
Ruslan Mustafa, Kabid SMP Kota Ternate mengatakan pada poskomalut.com Kamis, (19/12/19), sampai saat ini proses ujian semester SMP sekota Ternate berjalan dengan aman. “Tidak ada keluhan dari pihak sekolah se Kota Ternate dalam rangka menjalankan ujian semester kali ini, baik itu dalam hal anggaran dalam menjalankan ujian semester” jelasnya.
Sementara itu sampai saat ini, seluruh sekolah yang ada di kota Ternate masih menjalankan kegiatan Extra Kuliluler, dan pada tanggal 21 Desember akan melakukan penerimaan raport serentak tingkat SMP sekota Ternate. “Sesudah penerimaan raport sekolah-sekolah langsung diliburkan pada tangal 22, dan aktif sekolah itu pada tanggal 2 Januari 2020” ujarnya.
Ruslan menambahkan, sesudah libur semester dan akhir tahun, tidak ada sekolah yang ada di Kota Ternate menambah liburnya lagi. “Tanpa terkecuali sekolah-sekolah non muslim itu ada jenjang waktu 2 atau 3 hari baru mereka masuk selain dari itu dihimbau agar masuk dan beraktifitas belajar mengajar kembali di tanggal 2 januari nanti” tegasnya. (Cr03/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: