poskomalut.com
baner header

Wabup Halbar dan Jems Hadiri Syukuran Namto

JAILOLO-PM.com- Wakil Bupati Halmahera Barat (Halbar), Ahmad Zakir Mando, dan Jems Uang, menjadi sorotan mata ribuan para tamu dan undangan yang hadir pada acara pemanjatan doa dan syukuran Anggota DPD RI Ir Namto Hui Roba di kediaman Saloi desa Tedeng kecamatan Jailolo, Jum’at, 22 November 2019.

Acara Namto, yang juga dihadiri Mantan Petarung Calon Bupati Halbar Priode 2015-2020 Jems Uang itu, kian menjadi sorotan karena, Wakil Ahmad Zakir Mando, dan Jems Uang yang dikabarkan akan lagi mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati di periode 2020-2025 itu terlihat bergandeng bersama dan tak saling melepas di acara ramah tama Senator Maluku Utara asal kabupaten Halbar tersebut.

Namto, bahkan meminta kepada Wakil Bupati dan Jems Uang secara berulang kali berfoto bersama dengan tamu dan para undangan di Aula rumah Saloi itu.

Namto pada wartawan mengatakan, dirinya mengundang wakil dalam kapasitas sebagai tokoh masyarakat dan Jems yang juga anggota DPRD Halbar itu diundangan sebagai jemaat.Dengan itu, dia berterima kasih kepada wakil bupati dan Jems yang telah hadir dalam acara sukuran tersebut.

Sementara terkait Bupati Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy, yang tidak hadir menurut Namto, juga diundang tapi dalam kapasitas sebagai jemaat. Dengan itu jika Danny tidak hadir nanti hal tersebut menjadi penilayan jemaat.

Sementara Ahmad Zakir Mando dan Jems uang kepada wartawan mengucap terimah kasih kepada masyarakat yang teleh menyambut baik kepada mereka diacara tersebut selain tuan rumah senator Namto, yang juga telah menyambut keduanya dengan baik. (Lan/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: