Bendera Merah Putih di Kantor DPRD Haltim Dibiarkan Kusam dan Sobek

Terlihat kondisi bendera yang merah putih yang sudah kusam dan sobek dibiarkan selalu berkibar.

MABA-PM.com, Bendera pusaka merah putih yang sudah lusuh dan robek, dibiarkan tetap berkibar di depan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Provinsi Maluku Utara (Malut).

Bendera tersebut berkibar di tiang dengan ketinggian sekitar 10 meter, di depan kantor DPRD yang berhadapan lagsung dengan Taman Woyo Gula.

Dari pantauan poskomalut.com, Rabu (27/01/2021), bendera merah putih yang berkibar di gedung DPRD Haltim tersebut memang sudah kusut dan robek. di mana setiap tertiup angin maka robekan bendera tersebut terlihat jelas oleh siapapun.

Bahkan, bendera pusaka yang sudah kusam dan robek itu tidak pernah diturunkan beberapa minggu terakhir. Hal ini ada indikasi dibiarkan begitu saja oleh staf maupun angota DPRD Haltim.

Sekretaris DPRD Haltim Muksin saat dikonfirmasi poskomalut.com, Rabu (27/01/2021), mengaku belum mengetahui kabar tersebut. Padahal, setiap hari dia berdinas di mana bendera kusam itu berkibar.

"Itu sudah ditugaskan kepada Celeaning Service untuk mengerjakan hal-hal tersebut. Nanti saya cek dan segera diganti," katanya. (Ris/red)

Komentar

Loading...