8 Atlit Domino Mewakili Malut ke Ajang Kejuaraan Nasional Di Makassar

Foto bersama Ketua Pordi Malut Imam Makhdy Hassan didampingi Sekprov Malut Samsuddin A Kadir serta Peserta Kejuaraan Domino

TERNATE, PM.com, Pasca dilantik sebagai ketua Pordi Provinsi Maluku Utara, Imam Makhdy Hassan, berangkatkan 8 atlit domino ke Makasar untuk mengikuti kejuaraan Nasional pada tanggal 14 Mei nanti.

Pelepasan atlet pada kejurnas domino dipimpinan langsung oleh sekertaris daerah provinsi Maluku Utara Samsuddin A Kadir, yang dipusatkan di royal resto, Selasa (10/5/2022).

Ketua Pordi Maluku Utara Imam Makhdy Hassan dalam sambutanya mengatakan, meski baru dibentuk tetapi Pordi bisa menyeleksi atlet-atlet terbaik untuk mengikuti kejurnas.

"Ini sebagai langkah awal untuk membuka dan menciptakan atlit-atlit domino yang mampu mengharumkan nama daerah kedepan," sebut Didi sapaan akrab Imam Makhdy.

Sementara Sekprov Malut dalam sambutanya, memberikan apresiasi kepada pembentukan Pordi di Maluku Utara yang mampu mengikutsertakan atlit untuk mengikuti kejurnas domino yang diselenggarakan di Kota Makassar.

Kepada para atlit harus memiliki rasa percaya diri untuk mengharumkan nama baik daerah dalam even kejurnas nanti. Para atlit juga harus menyiapkan diri secara mental untuk berupaya menguasai suasana perlombaan nanti.

"Tetap semangat sehingga dalam perlombaan nanti dapat membuahkan hasil yang maksimal," tutup Sekprov. (Bar/red)

Komentar

Loading...