poskomalut.com
baner header

Aliong-Ramli Target Lawan Kotak Kosong

TERNATE-PM.com, Bakal calon (Bacalon) Bupati Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), Aliong Mus menargetkan bakal melawan kotak kosong di Pilkada Pultab. Maju dengan paket incumbent, bersama bacalon wakil bupati Ramli yang juga Wakil Bupati saat ini membuat dirinya optimis menjadi kandidat tunggal mendapat rekomendasi semua partai.

Dirinya menuturkan, berdasarkan hasil survei paket dirinya dengan Ramli masih berada di atas dari beberapa bacalon lain. “Hasil survei yang dirilis baru-baru ini dari dari lembaga survei Indobarometer, juga Charta Politika menunjukan elektabilitas kami jauh di atas semua bakal calon lain,” tutur Aliong.

Dari hasil survei inilah, dirinya optimis rekomendasi partai akan diberikan padanya dan Ramli. “Sejauh ini, ada partai PKPI, PPP dan PKB yang sudah mengusung kami sebagai calon tunggal, dan secepatnya akan ada rekomendasi dari DPP masing-masing partai,” ujarnya.

Ditanya soal, akan berhadapan dengan saudara sendiri dalam Pilkada Pultab ini, dirinya menuturkan sudah siap sejak awal, dan itu tidak menjadi masalah. “Saya inikan, sebelumnya sudah lawan kaka sendiri di Pilkada lalu, bahkan had to had dan nyata saya yang jadi bupati,” tegasnya. (wm02/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: