poskomalut.com
baner header

Ciptakan Rasa Aman Saat Perayaan Natal, TNI-Polri Malut Patroli Bike Gabungan

TERNATE-PM.com, Memastikan situasi dan kondisi Kamtibmas tetap kondusif pada saat perayaan Natal tahun 2019 di Wilayah Malut, khususnya kota Ternate. TNI-Polri gelar Patroli Bike (Sepeda) gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapolda Maluku Utara (Malut) Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si , bersama-sama dengan Danrem 152/Babullah, Kolonel Inf. Endro Satoto, S.IP., M.M. pada Rabu, (25/12/2019).
Patroli sepeda gabungan yang juga merupakan bentuk sinergitas dan kesiapan Polri yang diback up dari TNI dalam rangka menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk pada Perayaan Natal Tahun 2019, juga diikuti oleh Wakapolda Malut, Pejabat Utama Polda Malut, Pejabat Korem 152/Babullah dan Personel Polda Malut serta Korem 152/Babullah.
Rute yang diambil dalam Patroli Sepeda Gabungan yakni dengan melakukan start dari Mako Polda Maluku Utara, melewati Lampu Merah Jati, Mako Polres Ternate dan melaksanakan pengecekan di beberapa Gereja yang ada di Kota Ternate seperti Gereja Ayam Kota Ternate, Gereja Santo Wullibrordus, dan berakhir di Pos Pengamanan Terpadu Operasi Lilin Kieraha Polda Maluku Utara yang bertempat di Landmark Kota Ternate.
Kepada poskomalut.com , Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas) Polda Maluku Utara AKBP Adip Rojikan, S.I.K., M.H. menjelaskan, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memantau situasi Perayaan Natal Tahun 2019, guna memastikan Keamanan dan ketertiban saudara yang melaksanakan Perayaan Natal merasakan keamanan dan Kenyamanan. “Ini merupakan bentuk Kesiapan TNI-POLRI dalam menjaga Keamanan Perayaan Natal 2019, serta memperkuat Sinergitas TNI-POLRI di Wilayah Provinsi Maluku Utara”, pungkasnya. (Cr01-red)


Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: