poskomalut.com
baner header

Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Alien Mus Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat Malut

TERNATE-PM.com, Setelah resmi dilantik menjadi Anggota DPR RI periode  2019-2024, Senin (01/10/2019), Alien Mus yang juga Ketua DPD I Partai Golkar provinsi Maluku Utara, menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Maluku Utara.

Adik kandung dari Ahmad Hidayat Mus (AHM) ini, mempubliskan ucapan terima kasih kepada masyarakat  Maluku Utara yang telah mempercayainya sebagai jabatan anggota DPR RI dari dapil Maluku Utara pada waktu pemilihan legislatif 2019, dan telah dilantik pada tanggal 1 Oktober 2019 kemarin.

Melalui history WhatAap mantan Ketua DPRD Malut ini, Selasa (02/10/2019) dini hari, Alien mengucapkan pesan terima kasihnya, sebagai berikut.

Assalamualaikum Wr. Wb, selamat malam, salam sejahtera bagi kita semua, dan saloom. Saya Alien Mus mengucapkan terimah kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan doa kepada saya. Dan hari ini Alhamdulilah, sumpah janji jabatan anggota DPR RI periode 2019 – 2022 berjalan lancar.

Saya ingin ucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat yang ada di Maluku Utara dan Insya Allah kami bertiga yang ada di DPR RI dan ditambah dengan yang ada  di DPD dapil Maluku Utara, Insya Allah akan membawa satu perubahan untuk negeri kita Maluku Kie  Raha tercinta. Sekali lagi terima kasih. Amin.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Maluku Utara dan dukungan serta doanya, semoga saya dan teman-teman yang ada di DPR RI maupun DPD dapil Malut bisa memberikan yang terbaik bagi negeri Maluku Kie Raha,” kata Alien Mus dalam history WhatsAapnya. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: