poskomalut.com
baner header

Djasman Optimis Dapatkan Rekomendasi Nasdem

TERNATE-PM.com, DPD Partai NasDem Kota Ternate memberikan sinyal kepada para bakal calon (bacalon) Walikota dan Wakil Walikota Ternate, pada Pilkada 2020. Salah satunya, yakni Balon Wakil Walikota Djasman Abubakar.

Djasman menyatakan optimistis memenangkan pilwakot Ternate 2020 mendatang. “Saya ini kader partai apabila diberikan amanah sebagai wakil walikota maka saya siap dalam pertarungan pilwakot kota Ternate 2020,” katanya kepada Poskomalut.com di Kantor DPD NasDem Kota Ternate, Rabu (23/10/2019).
Partai Nasdem adalah partai yang tidak memberikan mahar politik, baik kader maupun non kader, yang menjadi rujukan partai NasDem adalah elektabilitas dan popularitas calon. Untuk itu, dia berharap agar para kader terus meningkatkan elektabilitas dan popularitas, tentunya dengan sejumlah strategi di masyarakat. “Hasil survey akan menjadi rujukan DPP dalam memberikan rekomendasi, tetapi tetap saja kader NasDem menjadi pasangan,”kata Djasman.
Dalam rapat pleno DPD kota Ternate, Djasman dinyatakan lolos dalam pengembalian berkas tahap pleno penjaringan bakal calon (balon) wakil dan Walikota Ternate bersama beberapa balon lain. (cr02/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: