poskomalut.com
baner header

Insiden Garuda Salah Jalur Tidak Berpengaruh di Ternate

TERNATE-PM.com, Insiden maskapai penerbangan Garuda Indonesia yang salah masuk jalur sejauh ini tidak berpengaruh pada pelayaan di Maluku Utara, hususnya Ternate. Maskapai Garuda Indoneaia  Boing 737-800 dengan nomor penerbangan GA 649 dengan rute Ternate-Jakarta dengan jadwal keberangkatan 08.15 wit, tersebut mengalami salah belok di taxi way, sehingga sempat berhadapat dengan pesawat dengan nomor penerbangan GA 264 dengan rute Jakarta-Bayuwangi. Kejadian kesalahan  taxi way terjadi pada Minggu (15/12/2019) pekan lalu.

Manager Garuda Indonesia Cabang Ternate Agung Gunawan, saat dikonfirmas Selasa (17/12/2019), menyebutkan  sejauh ini tidak ada kendala untuk Garuda Indonesia pascainsiden tersebut. Karena penerbangan dalam keadaan baik-baik saja. “Kita belum dapat instruksi secara langsung dari pusat, namun sejauh ini tidak berpengaruh untuk the  flight (penerbangan),” ungkapnya.

Ia juga mengaku, dirinya hanya mendapat informasi melalui media sehingga tidak ada warning yang perlu disampaikan dari pihak Garuda Indonesia. “Garuda tetap melakukan pelayaan terbaik saja,”pungkasnya. (Cha/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: