Kota Tidore Kembali Sabet Opini WTP

Sekretaris Daerah Kota Tidore Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo menerima penghargaan opini WTP dari BPK di Auditorium Utama BPK Perwakilan Maluku Utara, Rabu (7/6/2023).

TIDORE-pm.com, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan kembali meraih Penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2022 oleh Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Maluku Utara.

Penghargaan WTP tersebut diterima Sekretaris Daerah Kota Tidore Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo, di Auditorium Utama BPK Perwakilan Maluku Utara, Rabu (7/6/2023).

Capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian Tahun 2022 ini merupakan WTP kesembilan kali yang diterima Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan dibawa kepemimpinan Capt, H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen.

Usai menerima penghargaan, Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan menyampaikan, terima kasih kepada Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan atas arahannya sehingga Kota Tidore Kepulauan bisa mempertahankan WTP ini.

“Kami ucapkan terima kasih karena atas dukungan dari Walikota dan Wakil Walikota, maka pada setiap Tahun Kota Tidore tetap mempertahankan WTP tersebut, saya berharap WTP ini tetap dipertahankan sehingga ini mencerminkan pengelolaan keuangan Kota Tidore semakin baik,” ucap Ismail.

Tak lupa, Ismail juga mengajak kepada seluruh pimpinan OPD agar terus berkoordinasi, berkolaborasi dan bekerjasama untuk tetap mempertahankan WTP dari Tahun ke Tahun.

Komentar

Loading...