Kuatkan Tusi Pemasyarakatan, Kanwil Kemenkumham Malut Lakukan Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan

TERNATE-PM.com, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku Utara (Malut), M.Adnan didampingi Kepala Divisi Administrasi, Andi Basmal, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Lili, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ignatius M T S membuka rapat kerja teknis pemasyarakatan Tahun 2022, bertempat di Hotel Sahid Bela, Selasa (31/05/2022).

Pada kegiatan ini juga dihadiri secara langsung Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Heni Yuwono. Di mana sekaligus menjadi narasumber pada jalannya kegiatan yang diawali dengan sambutan tarian lalayon.

Kepala Kantor Wilayah, M.Adnan mengawali sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Heni Yuwono karena di tengah kesibukannya dapat hadir di kegiatan tersebut.

“Kehadiran bapak merupakan sebuah kebanggaan teruntuk kami, sekalian memberikan penguatan atau dukungan moril terhadap pelaksanaan tugas pemasyarakatan di kantor wilayah dan jajaran,” ungkapnya.

M. Adnan berharap kehadiran Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, para SATKER (Satuan Kerja) dapat termotivasi dalam bekerja sesuai tusi pemasyarakatan, serta para Kepala Unit Pelaksana Teknis (KUPT) mampu memberikan out come serta dapat mengimplementasikan penguatan pada kegiatan tersebut.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini para SATKER mampu mengimplementasikan penguatan yang telah diberikan Bapak Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan,” harapnya.

Komentar

Loading...