poskomalut.com
baner header

Milad ke 30, PT Askrida Gandeng PMI Gelar Donor Darah

TERNATE-PM.com, Dalam rangka hari ulang tahun ke 30 tahun, PT Asuransi Daerah (Askrida) cabang Ternate menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Ternate untuk menggelar kegiatan donor darah, sekaligus silaturahmi dengan masyarakat di sekitar kota Ternate.
Kepala Cabang Askrida Ternate Agung Prasetyo mengatakan, acara donor darah ini adalah satu rangkaian daripada HUT Askrida yang ketiga puluh tahun dengan tema lintas generasi mewarnai negeri. “Jadi beberapa kegiatan yang kami laksanakan dalam rangka menyambut 30 tahun askrida, ” katanya.
Lanjutnya mengatakan, kegiatan donor darah ini dilakukan di seluruh kantor operasional yang ada di Indonesia. “Kegiatan donor darah kita ada kegiatan yang lain semacam kayak lomba vlog, menyusun proposal  pembuatan koperasi dan lomba lainnya dan jumlah pendonor sebanyak 40 orang,” kata Agung.
Masih Agung mengatakan, dari kantor pusat memberikan kebebasan membuat lomba apa saja. “Kita sudah lakukan beberapa kegiatan sebelumnya cuman karena ini adalah tanggal 30 pas di hari Sabtu, ulang tahun ke 30, dan akan ada acara lagi tetapi nanti secara nasional sifatnya itu tanggal dua Desember,” terangnya.
Sebagai ketua Cabang Agung mengapresiasi atas partisipasi dari masyarakat Kota Ternate dalam rangka mengsukseskan agenda Askrida. (Cr02/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: